Selamat Datang

Welcome Di Blog Saya. はじめまして。

Sabtu, 26 Mei 2012

Saudaraku

Ada sebuah teka teki nihh, jawab yahh,, 

1.          Sebelum huruf S =
2.         9 (no)balik kanan =
3.         Magnet =
4.        Kartun kesukaanku, yang paling pertama  =
5.         Dari huruf A maju 4 huruf =
6.        Jawaban parampa level 15 =
7.        Magnetnya ke kanan 90 ͦ  =
8.         1 (jawaban)
9.         Jika kecil (kursi plastik/kayu), jika besar (berada didekat Y&U)
10.     Kerangka ketapel =
11.      ALLAH, dia yang pertama, =
12.    Saudari b =
13.    Nabi, yang terakhir =
Salah satu kunci jawaban agar menjadi lebih mudah menjawabnya yaitu, jawab di laptop Toshiba, setelah itu. Jawab yahh, Di antara 13 nomor tadi, jawabannya itu 1 nomor 1 huruf/angka/semacamnya.
Dia adalah orang yang aku sayangi, dan aku menganggapnya sebagai saudaraku sendiri. Karena dia pernah membuka hatiku agar untuk tetap hidup serta memberiku nasehat agar aku selalu bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu Alaikum. Terima Kasih Anda Sudah Mau Membaca
Saya Harap Anda Senang dan Tidak Tersinggung, Saya Juga Mengharapkan Kritik dan Saran Yang Membangun dari Anda Semua.
ありがと